Blogger Jogja Berpesta

Dulu nenek saya memiliki seorang sahabat pena tapi tak pernah bertemu. Sekarang, saya memiliki ratusan sahabat blog dan sebuah pesta akbar mempertemukan kami! Sahabat yang sudah saling mengenal namun tak pernah bertemu, maka pertemuan pertama akan selalu menjadi moment yang menggairahkan.

Namun tidak semua pesta mampu membuat pertemuan para sahabat ini hangat menggairahkan. Pesta yang meriah adalah saat seluruh tamu menikmati acara. Gabungan antara hidangan, venue, dan keramah-tamahan tuan rumah tidak selalu menciptakan kemeriahan jika tuan rumah tidak memberi kesempatan kepada para tamunya bebas melakukan apa yang mereka inginkan di pesta itu tanpa harus didikte jadwal acara.

Pesta Blogger 2010 telah berhasil menciptakannya.ย Pesta ini menyediakan hidangan khas Jogja, tari dan musik unik, venue yang luas dan apik, keramah-tamahan, wall of fame, dan yang terpenting waktu luang untuk kita berpesta sesuka kita! Kita tidak perlu mendengarkan pidato atau presentasi yang terlalu panjang, kita tidak perlu menjalani pesta dengan kaku. Yang kita lakukan adalah bebas mengobrol, tertawa, ramai berfoto bersama di wall of fame, hingga berjoget bersama dengan para penari Tlatah Bocah. Pesta Blogger 2010 berhasil menjadi fasilitator pertemuan para sahabat yang menciptakan kenyamanan, kehangatan, dan kebebasan.

Terima kasih PB Jogja for the enjoyable time you gave us! Jogja, sampai jumpa lagi di pesta kita!ย :)