Late Night Happiness

Malam ini tidak biasa. Termasuk malam favorite saya. Saat saya sedang membersihkan inbox email, saya menemukan sebuah email dari adik kelas saya di FEB UGM. Dia mengaku mengetahui tentang saya dari blog dan Twitter. Email itu sudah dikirimnya sebulan yang lalu (4 Juni 2012), tapi mungkin error, sehingga saya baru tau ada email itu. ):

Cepat-cepat saya langsung membacanya karena ingin langsung membalasnya. Tapi sampai pada paragraf kedua, berkali-kali saya menitikkan air mata bahagia. Betapa bersyukurnya saya. Saya selalu seperti ini, sangat bahagia setiap ada anak muda yang datang kepada saya dan dengan antusias mengaku ingin berbuat sesuatu untuk orang lain, untuk makhluk lain! Bagaimana mungkin saya tidak bahagia? Mereka yang mempersembahkan  tenaga dan pikirannya untuk orang dan makhluk lain adalah orang yang paling saya hormati dalam hidup saya. Dan mereka masih muda! Can you believe it? Indonesia beruntung sekali!

Masih dengan perasaan bahagia saya terus membacanya sampai pada paragraf terakhir, paragraf favorite saya, dimana dia katakan,

Sesungguhnya ilmu Allah hanya akan sampai kepada mereka yang qalbun saliim, mereka yang hatinya penuh keselamatan, penuh kedamaian.

Beautiful words from a very young pretty girl. Terima kasih ya Faradilla Al-Fath, emailmu membuat malam ini indah sekali. (: